Temui Bupati, PT. Ilthabi Energia Tenaga Hidro Paparkan Proyek PLTM di Mangku-Sosial

REDELONG : PT. Iltabhi Energia Tenaga Hidro menemui Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE diruang kerjanya, Senin (5-2-2018) guna menyampaikan paparan proyek Perusahaan Linstrik Tenaga Mikro (PLTM) Mangku-Sosial.

Adapun paparan yang disampaikan oleh pihak dari PT. Iltabhi Energia Tenaga Hidro tersebut kepada Bupati Ahmadi adalah terkait lokasi proyek PLTM Mangku-Sosial, problema saat ini, kontribusi percepatan EBT, projek PLTM Mangku-Sosial, Teknologi PLTM, citra satelit lokasi proyek, status proyek saat ini

Usai menerima pemaparan dari PT. Iltabhi Egergia Tenaga Hidro, Bupati Ahmadi menyampaikan, atas nama pemerintah daerah mensuport mendukung penuh proyek PLTM Mangku-Sosial. “Untuk kebaikan daerah kita akan dukung semuannya.”sampai Ahmadi.

Selain itu Bupati Ahmadi juga menyampaikan, terkait perizinan adalah wewenang dari pihak Provinsi Aceh.

Bupati Bener Meriah itu juga mengingatkan, agar hak untuk daerah perlu diperhatikan, “Tentunya hak tersebut bukan untuk bupati Ahmadi, untuk dibenahi, itu saja yang kami inginkan, karena investasi bertujuan untuk membantu.”ujar Ahmadi.

Orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu juga meminta, agar pihak PT. Iltabhi Enegria Tenaga Hidro tersebut dapat mempekerjakan masyarakat lokal dalam proyek PLTM Mangku-Sosial tersebut.

Pantauan diruang kerja bupati tersebut turut hadir Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Bener Meriah ABD. Muis, SE, MT, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd. (REL)

Komentar Anda
SHARE