“Tangis Haru”Joharsyah Saat Pelantikan PAW

TAKENGON-   Aula gedung DPRK Aceh Tengah hari ini dipenuhi oleh berbagai lapisan  masyarakat dan undangan. Mereka terlihat antusias mengikuti pelantikan Pejabat Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRK Aceh tengah periode 2014-2019. dilantik pada hari Senin (20/2/2017).

Sidang Paripurna yang di pimpin oleh Zulkarnain Wakil Ketua Dewan DPRK Aceh Tengah, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Khairul Asmara, beserta seluruh sekertariat dewan Kabupaten Aceh Tengah, juga jajaran Forkopimda Aceh Tengah. Dalam sidang tersebut, Joharsyah dari Partai Nasdem dilantik sebagai PAW, terlihat menangis dan terharu saat di ambil sumpahnya oleh Wakil ketua DPRK Aceh Tengah.

Joharsyah mengaku terharu saat pengambilan sumpah jabatanya “Selama ini menurut saya keadilan itu belum merata, untuk masyarakat-masyarakat lemah itu memang sepertinya belum ada wakil rakyat yang mewakili kepentingan masyarakat di seluruh Aceh Tengah”kata Joharsyah kepada media, dengan mata berkaca-kaca.

Joharsyah sebagai Pejabat PAW DPRK Aceh Tengah dari Partai Nasdem dengan perolehan suara 504 suara, usai sidang banyak mendapat ucapan atas pelantikanya sebagai anggota dewan di Aceh Tengah, ucapan dari berbagai lapisan masyarakat sekabupaten Aceh Tengah yang memang sengaja hadir untuk turut menyaksikan pelantikanya. (ErwinSp)

Komentar Anda
SHARE