Tak Menyangka Dapat Hadiah Umroh dari Pemda Bener Meriah, Mukhlis Mengaku Bersyukur

REDELONG : Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bener Meriah atas apa yang dijanjikan pada setiap kesempatan beberapa bulan kebelakangan ini, yaitu akan memberikan hadiah Umroh bagi Guru TPA terbaik, Guru terbaik, bidan terbaik dan pegawai terbaik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Untuk tahun ini, Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah akan memberangkatkan Umroh gratis salah seorang Ustads yaitu Mukhlis, S. Sy yang merupakan superpesor Lembaga Pembinaan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-quran ( LPPTKA) Kecamatan Wih Pesam.

Menanggapi hadiah Umroh yang diberikan Pemda Bener Meriah, Mukhlis, saat konfirmasi media ini Minggu 14 Oktober 2018 di Gedung Olahraga dan Seni ( GORS) setempat menyatakan, saya seakan merasa tidak percaya terpilih mendapat hadiah Umroh gratis.

” Merasa tidak percaya mendapatkan hadiah Umroh gratis tersebut, karena saya merasa yakni masih ada Ustads atau ustadzah yang lebih lebih pantas menerimanya dengan melihat perjuangan mereka yang begitu panjang untuk pembina taman kanak-kanak Al-quran”.

Kendati demikian, lanjut Ustads Mukhlis, saya sangat bersyukur dan menghargai sepenuhnya keputusan ( Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bener Meriah yang merekomundasikan saya kepada Pemda Bener Meriah untuk mendapat hadiah yang sanggat mulai tersebut. Ujarnya.

Dia juga menyampaikan, hadiah Umroh gratis yang diterimanya tersebut adalah mutlak dari penilaian mereka ( BKPRMI) dan bukan unsur lain-lainnya.

” Yang saya terima ini tidak ada unsur kedekatan dan hal-hal lain, namun ini murni mereka yang menentukan, karena sebelumnya saya sedikitnya tidak tau akan mendapat hadiah tersebut, dan begitu diumumkan tadi saya sendiri seakan merasa tidak percaya” ungkapnya.

Mukhlis, dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada Pemda Bener Meriah yang telah berkomitmen untuk memberikan sentuhan kepada bidang Agama. Dan saya berharap kedepannya pemerintah lebih meningkatkan hal-hal seperti ini. Pinta ayah kedua putri itu.

Mukhlis sekilas juga menyampaikan, dirinya ditunjuk sebagai superpesor LPPTKA Kecamatan Wih Pesam pada tahun 2006 yang silam, sebelumnya dia adalah merupakan guru TPA di Kampung Simpang Likub tepatnya pada TPA Sifaul Khulub. Menurut Mukhlis sampai saat ini dia juga masih mengajar di TPA Sifaul Khulub tersebut kendati pun dia sebagai Superpesor. Tuturnya.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi, hampir disetiap kesempatan selalu menyampaikan bahwa kepemerintahannya akan memberikan penghargaan berupa memberangkatkan Umroh gratis kepada Guru TPA terbaik, Guru terbaik, bidan terbaik dan pegawai terbaik.

Menurut, Abuya H Sarkawi, hal itu bertujuan untuk memotivasi dan mewujudkan pelayan-pelayan terbaik kepada masyarakat baik itu Guru, bidan, pegawai, dan juga Guru TPA. Jelas Plt Bupati Bener Meriah. (Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!