TA Khalid Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Paya Tumpi

  • Whatsapp
TA Kalid saat menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang Paya Tumpi (Photo/Arinos)

KABARGAYO.COM, Takengon; Semua pihak terus bergerak membantu masyarakat yang terkena dampak banjir bandang Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah, termasuk  Ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid ikut membantu meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari.

Bantuan yang disalurkan untuk Kampung Paya Tumpi Baru berupa, beras 5 kg sebanyak 50 sak, beras 15 kg sebanyak 5 sak, minyak goreng Sunco sebanyak 5 kota, telur 20 papan, mie instan 15 dus dan gula pasir 18 kg.

Read More

Sedangkan untuk kampung Paya Tumpi, ia menyalurkan beras 5 kg sebanyak 50 sak, beras 15 kg sebanyak 5 sak, mie instan sebanyak 15 kotak, gula 7 kg, minyang goreng Sunco 5 kotak dan telor 20 papan.

Kehadiran Anggota Komisi IV DPR-RI itu didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Aceh Tengah Helmi Afandy, Anggota DPRA Aceh fraksi Gerindra Taufik Gayo, Wakil ketua DPRK Aceh Tengah Edi Kurniawan, Anggota DPRK Fraksi Gerindra Eka Saputra, Januar Efendi, Muhammad Syharul dan pengurus Partai Gerindra Aceh Tengah.

“Bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang, kita ketahui, musibah itu datangnya tidak diinginkan oleh siapapaun, untuk itu kita harus sabar,” kata pria kelahiran 25 Februari 1970 itu, Sabtu (16/05/2020) di Paya Tumpi Takengon.

Ketua DPC Gerindra Aceh Tengah Helmi mengatakan, pihaknya turut berjibaku untuk meringankan beban masyarakat korban banjir dan sekaligus menyalurkan bantuan secara bersamaan.

“Ini duka bersama, dan harus kita tanggulangi serta peduli secara bersama, artinya gotong royong kita untuk sosial kemanusiaan sangat dibutuhkan untuk saat ini,” tutup Helmi Afandy.

Setelah menyalurkan bantuan untuk Kampung Paya Tumpi Kebayakan, pihaknya bertolak ke Bener Meriah untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir. (Kar)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts