Syahril, AK “Bener Meriah Dapat Menjadi Referensi Bagi Kabupaten Lain” 

0

REDELONG : Melihat persiapan dan koordinasi yang dilakukan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah, dan Ketua Dekranasda nya. Sebagai tuan rumah pelaksanaan Rakerda-Dekrasda Aceh 2016 saya menilai sanggat baik. Hal tersebut di sampaikan Syahril, AK, Msi. Ketua Pelaksan kegiatan Rakerda-Dekrasda dari provinsi Aceh pada saat di konfirmasi Kabargayo minggu ( 16/10 /2016 ) di Bener Meriah. 
Lebih lanjut Syahril mengatakan, melihat persiapan dan penempatan stan, apa yang di lakukan Kabupaten Bener Meriah dapat menjadi referensi bagi Kabupaten lain di Aceh yang nantinya menjadi tuan rumah di tahun depan. Karena saya melihat keseriusan panitia dalam mempersiapkan segalanya begitu terlihat jelas. Ujar Syahril

” salah satu nilai plus yang dapat kita berikan kepada Kabupaten Bener Meriah, sebagai tuan rumah pelaksanaan Rakerda-Dekrasda Aceh 2016 ini adalah koordinasi yang dilakukan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan Ketua Dekranasda nya dengan pihak provinsi sanggat baik sehingga persiapan yang mereka lakukan sanggat maksimal “kata Syahril

Syahril juga mengatakan, selama pelaksanaan Dekranasda di Aceh ini sejauh ini Kabupaten Bener Meriah yang terbaik dalam mempersiapkan baik tempat maupun penempatan stan pameran nya, itu dapat kita lihat sendiri bagai mana jejeran stan yang akan di tempati 23 Kabupaten di seluruh Aceh.

” kita berharap ini dapat berjalan dengan baik sampai penutupan nanti, dan kegiatan Rakerda-Dekrasda akan dibuka secara resmi besok sore, pembukaan pameran produk kerajinan dan makanan unggulan daerah di buka Plt Bupati Bener Meriah Drs Rusli M Saleh , kemudian pembukaan Rakerda-Dekrasda Aceh di buka Gubernur Aceh Dr. Zaini Abdullah Selasa 18 oktober 2016  ” tuturnya ( Gona ) 


Komentar Anda
SHARE