Sub Denpom IM/1-5 Takengon bagi Masker dan Semprot Disinfektan

  • Whatsapp
Dansubenpom IM/1-5 Takengon, Kapten Cpm M. Ali Akbar bagikan masker dan paket makanan kepada juru parkir di seputaran Takengon, Selasa (14/4/2020).

Kabargayo.com, Takengon: Personel Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Iskandar Muda (IM) 1-5 Takengon bagi masker dan dan lakukan penyemprotan di tempat ibadah Masjid Paya Tumpi. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). Selasa, (14/4/2020).

Pembagian masker dan penyemprotan Disinfektan ini dipimpin langsung Komandan Sub Denpom IM/1-5, Kapten Cpm M. Ali Akbar. Pembagian masker dilakukan di Simpang di pusat pasar dan jalan-jalan protokol di Takengon. Selain masker, juga diberikan paket makanan untuk menambah asupan gizi.

Read More

Kapten Cpm M. Ali Akbar kepada Kabargayo mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian TNI dalam pencegahan wabah virus Corona. Upaya saling menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten penghasil kopi tersebut.

Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah Masjid Paya Tumpi oleh personel Sub-Denpom IM/1-5 Takengon, Selasa (14/4/2020).

Ia menambahkan prajurit selalu berkomitmen tinggi untuk senantiasa membantu rakyat semaksimal mungkin. Walaupun bantuan yang disalurkan dalam kondisi serba terbatas namun wujud kepedulian terhadap masyarakat akan terus dilakukan.

Aksi bagi-bagi masker gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga terlihat antusias menerima masker yang dibagikan. Personil Sub Denpom IM/1-5 Takengon juga membagikan masker dan paket makanan kepada para juru parkir di seputaran Kota Takengon.

Kepada masyarakat Sub Denpom IM 1-5 Takengon mengingatkan untuk tetap menjalankan himbauan pemerintah demi pencegahan Covid-19. Dengan membudayakan hidup bersih, rajin cuci tangan, jaga jarak dan selalu memakai masker jika beraktivitas diluar rumah, maka bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Arsadi)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts