SMA, SMK dan SMP di Bener Meriah Diliburkan Lebih Awal

  • Whatsapp

KABARGAYO.COM, REDELONG: Terhitung Rabu tanggal 29, Siswa SMA, SMK dan SMP di Bener Meriah Diliburkan lebih awal dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

Dinas Pendidikan Bener Meriah, keluarkan pengumuman resmi untuk meliburkan siswa SMP mulai Rabu 29 Juli. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah, Sukur.

Read More

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Bener Meriah, Sukardi seperti ia ungkapkan kepada wartawan menyebutkan dirinya telah menyampaikan pemberitahuan kepada seluruh Kepala SMA dan SMK se-Bener Meriah untuk meliburkan siswa lebih awal dalam rangka menyambut Idul Adha 1441 H.

Keduanya menyebutkan hal tersebut berdasarkan koordinasi mereka dengan Bupati Bener Meriah dan Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

Dijadwalkan para siswa akan masuk sekolah lagi pada 4 Agustus bulan depan.

Sementara terkait adanya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bener Meriah, keduanya menerangkan akan melihat perkembangan lebih lanjut dan akan membahasnya dengan pihak terkait, apakah sekolah akan diliburkan lagi dan belajar di rumah lagi atau tidak. (KG78)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts