SK Tenaga Honorer Akan Diperiksa di Bener Meriah

0

REDELONG: Terkait semakin bertambahnya tenaga honorer di Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah yang kian membebani, Plt Bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh, akan melakukan pemeriksaan SK Honorer di Kabupaten itu.

Hal tersebut ia sampaikan ketika apel bersama dan   menerima piala juara umum pacuan kuda tradisional pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Takengen ke-440 dari Ketua Pordasi Bener Meriah Syaifullah, Senin (27/3).  Rusli M Saleh mengatakan, ia bersama Sekda akan melakukan pemeriksaan SK Tenaga Honorer”  “Mulai besok kami akan memeriksa SK honorer,”ujar Rusli.

ia mengharapkan, agar seluruh Aparatur Sipil Negara dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga tahun depan Kabupaten Bener Meriah bisa kembali meraih WTP.

“Kuda saja bisa memberikan prestasi terbaik untuk kabupaten ini, kenapa kita tidak, saya minta kita semua dapat meningkatkan kinerja kita lebih baik lagi, sehingga kita juga dapat memberikan prestasi terbaik untuk Bener Meriah, agar predikat WTP tahun depan bisa kita raih kembali,”pinta Rusli M Saleh.

Plt Bupati ini juga juga meminta kepada Muhammad Jafar, yang baru saja dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanahan Bener Meriah untuk tidak menerima tenaga honorer.  “Saya minta Pak Jafar selaku pimpinan di Dinas Pertanahan untuk tidak memasukan tenaga honorer di tempat bapak,”jelasnya.(Arsadi Laksamana)

Komentar Anda
SHARE