Sikapi Proyek Multi Years, Bupati Bener Meriah Harap Tetap Lanjut

  • Whatsapp
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi (Foto/Ist)

KABARGAYO.COM, Redelong: Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi berharap kepada DPRA yang berasal dari daerah pemilihan (4) dapat memperjuangkan  proyek multi years tahun anggaran 2020-2022 di Kabupaten itu terus berlanjut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bener Meriah untuk menyikapi wacana pembatalan MoU proyek multi years oleh anggota DPRA Aceh yang isampaikan dalam rapat paripurna kemarin.

Read More

Dikatakanya, jika proyek itu dibatalkan, wa bil khusus di kabupaten Bener Meriah akan berimbas ke jalan Samarkilang yang merupakan daerah terisolir di kabupaten tersebut.

“Jangan sampai jalan ini dibatalkan, untuk itu anggota DPRA yang berasal dari dapil 4 ini harus memperjuangakan jalan ini supaya tetap berlanjut” harap Abuya, Kamis (23/07/2020) di Redelong.

sementara itu, salah seorang Pemuda Samar Kilang, Bener Meriah Sadra Munawar menilai, proyek tersebut sangat merugikan masyarakat pedalaman Aceh, terlebih ini merupakan untuk urusan infrastruktur.

“Kita menilai ini adalah kepentingan politik, pun demikian mestinya kepentingan politik itu memihak kepada rakyat, jika ini dibatalkan sangat merugikan rakyat,” katanya.

untuk itu pihaknya mengecam keras  wakil rakyat yang ia nilai sudah keluar jalur dari keterwakilan Rakyat di Lembaga DPRA tersebut.

“Wakil Rakyat macam apa mereka ini, harusnya rakyat pedalaman Aceh segera merasakan akses jalan yang baik, karena ulah mereka jalan tersebut batal di nikmati,” tegas  Sadra. (KG88)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts