Shabela Terima Kunjungan Ketua PWI Pusat

  • Whatsapp


Kabargayo.com, Takengon: Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S. Depari. Kunjungan ini dalam rangka bersilaturrahmi dengan Bupati Aceh Tengah di Pendopo setempat, Senin (9/3) malam.


Atal didampingi Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, Ketua PWI Aceh Tengah, Jurnalisa didampingi anggota, selain itu tampak hadir sejumlah kepala SKPK Aceh Tengah dalam kegiatan Silaturrahmi tersebut.

Read More


Atal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Aceh Tengah atas sambutan pada silaturrahmi tersebut yang dirangkai dengan makan malam bersama dan minum kopi arabika gayo khas Daerah yang memiliki Danau Lut Tawar tersebut.


“Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati atas jamuannya malam ini dan terimakasih juga atas makan malam dan kopinya” sebut Atal usai menikmati hidangan di meja makan.


Pada kesempatan yang sama, Shabela mengharapkan adanya pertemuan lanjutan dalam rangka lebih mengeratkan jalinan kerjasama yang baik selama ini.


“Kami juga mengharapkan silaturrahmi ini tidak berhenti disini, semoga dapat bertemu dilain hari dalam keadaan sehat wal-afiat” ungkap Bupati Daerah Dataran Tinggi Gayo tersebut.


Sebelumnya, Atal beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Aceh untuk menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 Tahun 2020 di Hotel Lido Graha Cunda, Lhokseumawe. (REL)

Related posts