Shabela: Perencanaan Pembangunan Aceh Tengah Semakin Baik

Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyerahkan Anugerah Prof. A. Madjid Ibrahim kepada Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Rabu (10/04) lalu di Banda Aceh || Foto:Humas Aceh Tengah

TAKENGON:Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menegaskan proses perencanaan pembangunan Aceh Tengah semakin baik dan diakui oleh Pemerintah Provinsi.

“Perencaaan yang baik ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tegas Shabela dihadapan peserta Apel Gabungan SKPK, Kamis (18/04) di lapangan Setdakab Aceh Tengah.

Perencanaan Pembangunan Kabupaten Aceh Tengah dinilai semakin handal, setelah mendapat Anugerah Prof. A. Madjid Ibrahim (AMI) yang ke- 5.

Penghargaan prestisius bidang perencanaan di Provinsi Aceh tersebut diserahkan langsung Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah kepada Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Rabu (10/04) lalu di Banda Aceh.

Kepala Bappeda Aceh Tengah, Amir Hamzah menyebutkan apresiasi yang diterima Aceh Tengah merupakan pertama selama beberapa tahun berlangsungnya pemberian anugerah AMI.

“Penghargaan AMI yang diraih Aceh Tengah karena dinilai prosesnya telah sesuai dengan prosedur dan aturan perundang-undangan yang berlaku,” jelasnya.

Amir menegaskan pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas perencaaan pembangunan di daerah penghasil Kopi Arabika tersebut.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!