Shabela Minta Warga Jaga Taman Demi Kenyamanan Bersama

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon: Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar meninjau taman Tugu Aman Dimot yang terletak di depan kantor sekdakab setempat. Shabela mengharapkan taman yang ada dijaga dan dirawat dengan baik oleh masyarakat.

Read More

Dalam tinjauan Bupati untuk taman tadi, beberapa alat bermain anak yang baru selesai tahun 2019 lalu ada yang mengalami kerusakan, akibat beban berlebih yang mengunakan beberapa alat bermain anak.

“Taman ini milik bersama untuk anak-anak kita. Pergunakan seperlunya dalam waktu bermain bisa sore dan pagi hari. dan taman ini harus kita jaga karena kegunaannya untuk anak-anak kita,” kata Shabela didampingi Kadis LKH Zikriadi, Sabtu (7/3/2020).

Lain itu Bupati memerintahkan pihak rekanan yang hadir saat tinjauan mendadak itu untuk segera memperbaiki beberapa arena bermain anak yang rusak akibat kelebihan beban.

“Hari ini harus selesai beberapa arena bermain anak yang rusak itu diperbaiki. Arena bermain anak harus nyaman dan aman, jangan sampai ada anak kita yang jatuh dan merasa sakit saat bermain,” harap Shabela.

Bupati juga menyinggung Taman Inen Mayak Tri yang berdampingan dengan pendopo. Taman itu nanti juga akan dilengkapi dengan taman bacaan dan ketersediaan pengunjung yang membutuhkan minuman dan makanan.

“Taman Inen Mayak Tri itu akan kita fungsikan selain taman bermain untuk taman bacaan warga. Disana anak-anak bisa bermain dan anak sekolah bisa membaca berbagai macam judul buku nantinya,” kata bupati Shabela.

Kadis Dinas Lingkungan Hidup Zikriadi mengatakan hari ini juga akan dipasang Land Mark bertulisan Tugu Aman Dimot. “Ya, itu untuk masyarakat agar menjaga jangan lagi dirusak seperti yang di GOS itu. Mari sama-sama kita jaga lingkungan dan peralatan yang ada,” kata Zikriadi. (Putra Gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts