Shabela Minta Warga Aceh Tengah Dukung Nabila

TAKENGON:Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menghimbau masyarakat Aceh Tengah untuk mendukung Nabila pada kontes liga dangdut Indonesia di saluran Televisi Indosiar. 

Nabila yang bernama panjang Ellisa Salsanabila merupakan putri asli Gayo menjadi salah satu perwakilan provinsi Aceh pada Liga Dangdut Indosiar kali ini. 

“Kami mengharapkan seluruh masyarakat Aceh Tengah untuk mendukung Nabila sepenuhnya, tidak hanya dengan do’a, tapi juga kirim SMS untuk Nabila” ujar Shabela di acara Konser Solidaritas untuk Nabila yang bertempat di Simpang 5 Cafe, Sabtu (06/01) malam.

Sebagai bentuk dukungan dari pemerintah daerah, Shabela mengatakan pihaknya akan menggelar nonton bareng dan menghimbau seluruh warung kopi di kota dingin itu untuk menggelar nonton bareng Nabila yang akan tampil pada tanggal 16 Januari 2018 nanti.

Malam itu, Shabela langsung memimpin penggalangan dana solidaritas untuk Nabila yang juga dijadwalkan akan tampil di layar kaca 11 Januari 2018 bertepatan dengan peringatan ulang tahun Indosiar. 

Konser solidaritas untuk Nabila dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, beberapa anggota DPRK, para penggiat seni serta masyarakat umum yang antusias dengan prestasi Nabila.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!