Shabela : Mari Bahu Membahu Membangun Aceh Tengah yang Maju

TAKENGON:  Gubernur Aceh, drh. H. Irwandi Yusuf M. Sc melantik Pasangan Drs. Shabela Abubakar dan H. Firdaus, SKM sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Tengah, untuk priode 2017-2022 di Gedung Olah Seni (GOS), kabupaten setempat. (28/12/2017).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung meriah, selain disaksikan oleh para undangan termasuk dari undangan anggota DPR-RI. antusias masyarakat yang ingin menyaksikan pelantikan ini datang dari 14 kecamatan. Sebelum mengikuti prosesi pelantikan, Shabela Abubakar terlebih dahulu meminta doa kepada ibunda tercinta, di kediaman Desa Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan.

Dalam pidato perdananya usai dilantik, ia mengharapkan masyarakat jangan lagi terpecah oleh pilkada yang telah lewat. Selama pilkada memang ada masyarakat yang berbeda pilihan, itulah demokrasi.

“Saat pilkada lalu kita menjalankan demokrasi yang bebas menentukan pilihan, setelah permainan usai jangan ada lagi perbedaan, mari kita bangun Aceh Tengah dengan harapan akan menjadi lebih baik,” ajak Shabela.

Shabela mengatakan setelah dilantik, amanah untuk membangun Aceh Tengah secara umum sudah berada di pundaknya. Dirinya akan berusaha semaksimal mungkin bekerja untuk kemakmuran masyarakat, apalagi alam Takengon sangat mendukung.

“Alam kita sangat mendukung untuk kita bangkit membangun dari segala sisi, untuk itu mari kita saling membahu untuk menciptakan Aceh Tengah yang maju,” ucap Shabela, sambil menyambung kalimat, “Kami siap bersinergi dengan program pemerintah Aceh.(Arsadi Laksamana)