Shabela Imbau Warga Gayo Tetap Waspada Terkait Corona

  • Whatsapp
Shabela Abubakar

Kabargayo.com-Redelong: Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengimbau masyarakat penghasil kopi terbesar di Indonesia itu agar tetap tenang dan waspada terhadap penyebaran virus Corona. Masyarakat untuk bersikap tenang dan tidak panik. Upayakan selalu tubuh selalu bersih dan racin mencuci tangan.

“Kita harap jangan panik, tetap tenang tapi tetap waspada. Masyarakat kita minta menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyakit,” ujarnya Shabela Abubakar, Selasa (3/3/2020).

Read More

Masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat dengan tidak memakan makanan yang kadaluarsa dan selalu untuk menghindari orang asing bila harus berpergian ke luar daerah.

“Terpenting menjaga pola hidup sehat, makan makanan bergizi dan seimbang agar imunitas tubuh meningkat, rajin cuci tangan. Lain itu, kalau harus berpergian keluar daerah hindari kontak dengan orang asing,” kata Shabela Abubakar.

Selanjutnya, bila berada diluar rumah atau berpergian jauh agar selalu mengupayakan mengunakan masker. Dengan menutup mulut berarti kita sudah menjaga kesehatan dari segala virus yang sama-sama kita khawatirkan.

“Semoga virus korona cepat menghilang dari Indonesia seluruhnya, mari kita berdoa agar Indonesia tetap damai dan nyaman, dan kita semua tetap waspada dengan berkembangnya virus corona ke Indonesia,” ajak Shabela Abubakar.

Bupati juga telah memerintahkan agar dinas terkait agar selalu waspada dan selalu mengupdate informasi melalui media-media televisi. “Paling tidak kita tahu perkembanganya. Jangan hanya diam,” ujar Shabela. (Putra Gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts