Shabela Ajak Masyarakat  Bangun Gayo, Jangan Terpecah-pecah

TAKENGON: Gladi resik untuk pelantikan bupati terpilih Shabela Abubakar dan Firdaus berjalan dengan baik tanpa kendala sama sekali.

Shabela mantan lepasan STPDN, sama sama sekali tidak canggung, demikian juga Firdaus. Gladi yang dipandu oleh amggota Humas Provinsi Aceh berjalan lancar, (27/12).

Usai Gladi, Shabela kepada wartawan besok (28/12) dirinya akan dilantik sebagai bupati dan mantan camat Silih Nara ini mengatakan masyarakat harus melupakan pilkada yang telah usai.

“Pilkada telah selesai jangan ada terkotak-kotak masyarakat, mari kita bangun Aceh Tengah yang lebih baik kedepan bersama-sama,” ajak Shabela.

Bubar dari dalam Gedung Olah Seni (GOS), bupati terpilih mengajak kuli tinta untuk makan siang. “Ayo dimana kita makan siang,” ajak Shabela kepada Ketua PWI Aceh Tengah Jurnalisa.

Tanpa canggung Jurnalisa mengatakan, “Selera bapak siang ini makan dimana,” sambar Jurnalisa. Tanpa pikir lagi karena perut mulai tidak bersahabat alias lapar Jurnalisa mengatakan di salah satu Cafe yang mempunyai menu Asam Jing.

“Cocok kalau begitu segera pesan, agar kita kesana,” sambut Shabela didampingi Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi.

Tidak hanya kapolres dan belasan wartawan makan besama Shabela, namun hadir juga anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar Salim Fakhry, wakil ketua DPRK Zulkarnain serta Dandim 0106. (Putra Gayo)

Komentar Anda

SHARE