Shabela Abubakar Ikuti Lomba Menembak Senjata Revolver, Setelah Sekian Lama

  • Whatsapp
Bupati Shabela menunjuk hasil bidikan bersama AKBP Sandy Sinurat. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com Takengon ; Polres Aceh Tengah menggelar kejuaraan menembak dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Forkopimda di daerah penghasil kopi Arabika,  (12/8) bertempat dilapangan tembak berlokasi di Kecamatan Pegasing.

Selain menjalin silaturahmi lomba menembak ini adalah salah satu melatih kepiawaian para personil untuk menggunakan senjata api demi mendukung pelaksanaan tugas.

Read More

Kegiatan yang melibatkan puluhan peserta ini, tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan dibuka langsung Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat, yang juga di hadiri Bupati Shabela Abubakar sebagai peserta.

“Saya mengulang memegang senjata setelah puluhan tahun lalu saat kuliah. Dan ternyata masih bagus, dan hanya meleset sedikit,” ujar Shabela sambil berkelakar.


Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Cup 2021 diikuti dari Instansi pemerintah dan Swasta serta anggota DPRK setempat. Lomba menembak dengan menggunakan senjata revolver berlangsung meriah.

Sandy saat pembukaan mengatakan, kejuaraan menembak dengan senjata api jenis revolver dilaksanakan untuk mengenalkan lebih dekat senjata Api  juga untuk menguji adrenalin serta tingkat Immun, dimasa Pandemi Covid 19, kata Sandy Sinurat.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi bersama anggota Forkopimda dari seluruh instansi dan juga menguji adrenalin serta imunitas tubuh tentunya,” lanjut Sandy.

Pelaksanaan selama satu hari penuh itu dilakukan penuh dengan gembira, tekanan kasus Covid-19 yang mendera Aceh Tengah beberapa pekan lalu, mampu menghilangkan kepenatan, apalagi saat ini Takengon telah memasuki zona orange. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts