Setelah Tutup Tiga Hari, Pelayanan Kantor Bupati Aceh Tengah Kembali Normal

  • Whatsapp
Kabag Humas Aceh Tengah, Salman Nuri (kanan) memberikan penjelasan terkait situasi paska di tutupnya kantor bupati kepada Ketua PWI Aceh Tengah, Jurnalisa. (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Kantor Bupati Aceh Tengah kembali aktif setelah tiga hari dilakukan sterilisasi untuk mencegah penyebaran, karena salah seorang pegawai terjangkit wabah corona. Selama tiga hari sejak Selasa, 12-14 Aktober 2020 “aktifitas” bupati dikendalikan dari Pendopo.

Hal tersebut diungkap Kabag Humas Salman Nuri kepada Kabargayo.com usai kegiatan Musda MPU yang berlangsung di gedung Ummi, (15/10). “Alhamdulilah mulai Kamis, 15 Oktober 2020 kegiatan pelayanan di lingkungan sekdakab kembali berjalan normal setelah tiga hari bekerja dari rumah,” ucap Salman Nuri.

Disampaikan Salman, beberapa dinas yang belakangan juga ditutup karena ada ASN yang terkena covid-19, kini telah berjalan normal kembali. “Semua dinas sudah dibuka dan melayani semua kegiatan seperti biasa. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan mentaati prokes,” harap Salman.

Dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, pemerintah Aceh Tengah berharap kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati saat berada diluar rumah dan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan serta jauhi kerumunan. (KG45)     

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts