Setelah Dilantik, Anggota DPRK ini Bantu Lansia Penderita Lumpuh

Sofyan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) memberikan bantuan kelengkapan kursi roda kepada kepada keluarga nenek Qomariah yang menderita lumpuh di Kampung Lampahan Barat, usai usai dilantik sebagai anggota DPRK Bener Meriah. Senin (26/8/2019).

REDELONG :Usai dilantik sebagai anggota DPRK Bener Meriah bersama 24 Anggota dewan lainnya, Sofyan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) memberikan bantuan kelengkapan kursi roda kepada Qomariyah lansia penderita penyakit lumpuh di Kampung Lampahan Barat. Senin (26/8/2019).

Sofyan mewakili daerah pilihan (Dapil ) Bener Meriah 2, yang meliputi tiga Kecamatan yakni Kecamatan Pintu Rime Gayo, Timang Gajah, dan Kecamatan Gajah Putih.

Kepada media ini, ayah ketiga orang anak ini menjelaskan, Qomariyah menderita lumpuh sudah setahun dan sangat membutuhkan korsi roda untuk bisa bergerak.

Kursi roda untuk nenek Qomariah

Sehari sebelum dilantik ia sebenarnya telah menyerahkan kursi roda kepada nenek Qomariah, namun ada yang belum lengkap. Setelah pengambilan sumpah sebagai anggota dewan di gedung DPRK Bener Meriah ia kemudian kembali mengunjungi nenek Qomariah dan menyerahkan kelengkapan kursi roda tersebut.

” Semoga apa yang kami berikan ini sedikit dapat membantu nenek Qomariyah, serta juga dengan kursi roda tersebut ia dapat beraktivitas” ujar alumni Fakultas syari’ah IAIN Imam Bonjol Padang Sumatra Barat. ( Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!