Setahun Ogah Dinas, Anggota Mapolres Aceh Tengah di Pecat

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto, S,IK. menuliskan PTDH pada foto pemecatan anggota. (foto-ist)

Kabargayo.com Takengon; – Polres Aceh Tengah resmi memberhentikan dengan tidak hormat atau memecat satu personil karena tidak profesional dalam menjalankan tugas. Pemecatan langsung dipimpin Kapolres setempat AKBP Nono Suryanto, dalam upacara resmi dihalaman Mapolres Aceh Tengah, (11/5).

Pemecatan hari ini semoaga menjadi contoh bagi yang lain. Polri itu disiplin penuh dan pengabdianya tanpa batas, sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Semoga dengan adanya anggota yang diberhentikan tidak hormat ini menjadi contoh bagi anggota lainnya, untuk bekerja penuh disiplin dan pengabdian tanpa batas sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing,“ kata Nono Suryanto.

Anggota tersebut, Bripgadir ER yang mendapatkan putusan pada sidang sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri tingkat Polres Aceh Tengah, hingga direkemonedasikan untuk diberhentikan.

Kapolres mengingatkan, sebagai anggota Polri agar lebih waspada, lebih awas dan berhati-hati tidak terjerumus terhadap tindakan merugikan diri, institusi dan keluarga.

“Jangan sampai ada terlibat narkoba, karena itu salah satu sumber masalah. Sikap dan aturan haru dijalankan dengan baik. Agar polisi bisa mendiri dan bermasyatakat dengan baik,” harap Nono Suryanto.

Menurut Nono Suryanto, yang bersangkutan telah setahun lebih tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan mapolres, dan wajib kena sangsi pemecatan dengan tidak hormat. (putra gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts