Sempat “Hilang” Saat Mencari Jernang, Warga Syiah Utama Akhirnya Ditemukan

REDELONG: Setelah dikabarkan hilang selama seminggu ketika mencari Jernang warga Kampung Wih Durin, Aman Bunge, Kecamatan Syiah Utama, akhirnya diketemukan, Selasa (9/10/2018).

Camat Syiah Utama, Yusra Helmi mengatakan, yang bersangkutan diketemukan, sekitar pukul 3.30 WIB. “Saat diketemukan kondisinya agak sedikit shock dan lelah di seputaran Weh Sio disekitar 10 Kilometer kantor Camat Syiah Utama” kata Yusra.

Aman bunge bersama empat rekannya sudah 6 enam hari lalu berangkat ke hutan seputaran Samar Kilang tepatnya di daerah Weh Sio dengan maksud mencari jernang, seperti biasanya di pagi hari mereka membuat agenda dan berpencar mencari titik lokasi buah Jernang dan berkumpul kembali saat menjelang magrib di Camp yang disepakati di awal.

Di hari ketiganya seperti biasa mereka berpencar dan sejak saat itu aman bunge tidak kembali ke Camp dan keesokan harinya, empat rekannya mulai khawatir dan mencari di keberadaannya serta mengabarkan peristiwa ini ke Reje Kampung Wih Durin.

Pencarian kemudian dilakukan oleh warga setempat dengan dibantu oleh anggota Koramil dan anggota Kapolsek Syiah Utama.

“Setelah diketemukan yang bersangkutan telah diantar pulang oleh warga yang mencari ke kampung Wih Durin”jelasnya.(Win Pengembara)

.

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!