Waladan Yoga:Semoga KIP Bener Meriah Lebih Profesional

0

REDELONG : Waladan Yoga ( Koordinator GAPURA -BM) melalui pers relisenya kepada Kabargayo,  Senin ( 24 /10 ) mengatakan,  menyimak pernyataan ketua KIP Bener Meriah yang baru, Mukhtarudin. yang menegaskan agar KIP Bener Meriah jangan dilemahkan,  kita berharap dibawah kepemimpinan Mukhtarudin agar kiranya kedepan KIP Bener Meriah dapat bekerja secara profesional, tidak memihak dan menunjukan sikap arogan. Pinta Waladan Yoga.

Waladan lebih lanjut mengatakan, kita juga sangat Apresiasi atas berjalannya proses pergantian pimpinan KIP Bener Meriah, ini menunjukan bahwa KIP sangat solid untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Bener Meriah. Namun demikian kita juga senantiasa untuk mengingatkan agar KIP Bener Meriah dibawah Komando Mukhtarudin tidak “kurang ajar” dalam menjalankan tugas tugas dalam menyukseskan Pilkada di Kabupaten Bener Meriah. Sebut Waladan.

Kita juga menyarankan agar Komisioner KIP yang tersisa dapat menjunjung tinggi indepensi dan menjaga seluruh tindakan penyelenggara Pemilihan. Karena kita harus memahami Kontes Pilkada ini sangat sensitif.Papar Waladan.

Lebih lanjut Waladan mengatakan, kita juga menyayangkan pernyataan ketua KIP yang baru, Mukhtarudin menegaskan agar kedepannya KIP Bener Meriah tidak dilemahkan, bagaimana mungkin KIP bisa dilemahkan jika KIP itu sendiri bekerja sesuai dengan ketentuan. Terkesan Ketua KIP sekarang agak paranoid terhadap isu isu politik yang berkembang . Kata Waladan seraya menuturkan, Jika KIP Bener Meriah bermain mata dan tidak independen dalam menjalankan tugasnya maka selayaknya KIP itu akan lemah dengan sendirinya. 

 Maka dari itu kita bersama ingatkan agar KIP berjalan dan melaksanakan tugas dengan benar benar menjunjung tinggi Netralitas, demikian pinta Waladan Yoga ( Gona ) 

Komentar Anda
SHARE