Selama 16 Hari Polres Aceh Tengah Ungkap Lima Kasus Narkoba

TAKENGON: Dalam kurun 16 hari sejak  dalam bulan Nopember 2017, Polres Aceh Tengah berhasil ungkap lima kasus narkotika dan mengamankan tujuh orang tersangka. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi didampingi oleh Kasat Narkoba, Iptu Sastra Wijaya, Senin, lewat konferensi pers (20/11/2017).
Kapolres mengatakan keberhasilan anggota Polres Aceh Tengah dalam mengungkap kasus ini adalah prestasi tersendiri.

“Ini adalah prestasi yang diraih dalam rentang 16 di bulan Nopember 2017  kita berhasil mengungkap kasus ini, berkat kerja keras anggota Polres Aceh Tengah”jelas Kapolres.

Sementara Kasat Narkoba Aceh Tengah Iptu Sastra Wijaya menjelaskan dari lima kasus itu selain mengamankan tujuh tersangka juga diamankan barang bukti dari tujuh tersangka, yakni narkotika jenis Sabu, 6, 58 gram dan Ganja 2, 86 gram, dua unit kendaraan Roda dua dan satu unit kendaraan roda empat.

” Dari tujuh tersangka itu, salah seorang tersangka (laki-laki) merupakan pegawai Honorer di Bener Meriah, dan seorang perempuan yang kini dititipkan di rutan kelas Bener Meriah”sebutnya.

Ia menambahkan, semua tersangka adalah bandar, pengedar dan kurir narkoba jenis sabu”Sebagian merupakan pemain lama dan sebagian lagi adalah pemain baru” tutup Kasat Narkoba Iptu Sastra Wijaya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Tengah juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Aceh Tengah yang berhasil mengungkap kasus Narkoba tersebut.(Arsadi L)

SHARE