Sekwan: Masyarakat Antusias Hadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah

0

REDELONG : Ribuan masyarakat begitu antusias menghadiri dan menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Kabupaten Bener Meriah, Ahmadi SE dan Tgk H. Sarkawi yang dilaksanakan di ruang rapat DPRK Bener Meriah Jum’at (14/7/2017). Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan ( Sekwan) DPRK Bener Meriah Muheirmansyah pada awak media diruang kerjanya.

Muheirmansyah mengatakan, kapasitas tamu undangan yang kita sediakan hanya sebanyak 1500 orang yang terdiri dari tamu VIP B, B1, C, D dan E namun melihat antusias  masyarakat yang hadir dan tamu undangan mencapai 3000 orang yang sebahagian harus rela berdiri diluar kantor. Ujar Muheirmansyah.

Muheirmansyah menambahkan, Alhamdulilah proses pelantikan ini berjalan lancar dengan segala upaya, usaha dan do’a seluruh panitia penyelenggara pelantikan ini tidak mengalaminya kendala.

” Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua komponen yang telah banyak membantu untuk mensukseskan acara pelantikan ini, baik itu yang telah memberikan sarana  prasarana, dan pengaman dari aparat kepolisian, TNI, Brimob, Satpol-PP juga bagi para awak media yang mempubilkasikan kegiatan pelantikan ” kata Muheirmansyah.

Dia berharap, dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah yang baru kita berharap apa Bener Meriah kedepan semakin jaya, maju aman nyaman dan sejahtera dan masyarakat Bener Meriah semakin cerdas, yakni cerdas secara intelektual,  emosional, dan  spiritual. Paparnya. (Gona)

Komentar Anda
SHARE