Sekda Bener Meriah Tegaskan Pegawai Harus Tertib Aturan

REDELONG : Seketaris daerah ( Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs Ismarissiska, MM buka acara Pembinaan dan penunjang Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum ( LKBH) Korpri. Senin ( 30/4/2018) di Aula Sekdakab setempat.

Mewakili Bupati Bener Meriah Ahmadi SE, Sekda Ismarissiska dalam sambutannya menegaskan, setiap Aparatur Sipil Negara ( ASN) harus patuh dan tertib aturan yang berlaku, seperti PP 53 tahun 2010.

Lanjutnya, sebagai pegawai kita juga harus menjaga etika, akan tetapi etika itu sering diabaikan contoh pada saat apel ” Banyak pegawai tidak disiplin, dan ketawa-ketawa” dan hari ini juga banyak peserta telah melanggar PP 53 pasalnya diundang oleh pejabat yang berwenang namun banyak yang tidak hadir itu artinya telah melanggar PP 53 tersebut. Sebutnya.

Dia juga mengatakan, selama ini dalam memperingati Korpri di Kabupaten Bener Meriah hanya selalu dimaknai dengan acara tarik tambang, seharusnya kita membuat acara yang lebih bermakna agar Korpri sebagai wadah pegawai selalu eksis.

Ismarissiska berharap, setiap ASN memahami segala peraturan yang menyangkut Kepegawaian, untuk itu hendaknya sosialisasi ini diikuti dengan serius. Pinta Ismarissiska.

Sebelumnya Seketariat Korpri Bener Meriah Hj. Azah dalam laporanya menyampaikan, kegiatan hari ini diikuti seluruh perwakilan SKPK jajaran Pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah.

Tujuan dari kegiatan ini, agar para peserta memahami ketentuan hukum terkait pegawai sipil negara. Selain itu para peserta dapat menginfelementasikan apa-apa yang disamapaikan narasumber dalam sosialisasi ini. Pinta Azah. (Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!