Sedang Berkendara, ASN Sekdakab Aceh Tengah ini Dijambret hingga Terbalik di Jalan Raya

  • Whatsapp
Jambret (ilustrasi)

KABARGAYO.COM, Takengon: Ditengah seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tenegah mengantisipasi masuknya virus Corona di Kota Dingin itu, seorang pegawai Sekdakab daerah setempat dijambret oleh orang yang tak dikenal dengan mengunakan sepeda motor.

Korban penjabretan diketahui bernama Ika Feronika Staf Bagian Umum sekdakab Aceh Tengah. Menurut Konfirmasi dari Kabag Humas, Salman Nuri, Ika Feronika petang itu tengah dibonceng, dengan mengunakan sepeda motor jenis bebek berboncengan dengan orang tuanya (Ibu-red).

Read More

Namun tiba-tiba dari arah belakang muncul seorang mengendarai sepeda motor berusaha menarik tas bahu yang melintang di badan Ika, berisi dompet. Ika dalam posisi sulit terus mempertahankan tas miliknya dan berusaha menguasai sepeda motor hingga oleng dan terbalik di jalan raya.

“Ika akhirnya jatuh di aspal dengan sepeda motor dan mengalami luka di beberapa bagian tubuh dan mendapatkan perawatan di RS. Datu Beru Takengon. Menurut kabar ada bagian tubuh yang harus dioperasi,” kata Salman kepada wartawan, (3/7/2020).

Kabag Humas Salman Nuri mengingatkan warga agar tetap hati-hati dan waspada dengan aksi penjambretan dan pencurian di masa pandemi ini. Masa Wabah corona saat ini banyak masyarakat mencari jalan pintas untuk memenuhi kebutuhan hidup. Karena memang banyak warga yang hilang mata pencarian saat ini.

“Warga harus tetap hati-hati dan waspada dengan kondisi hari ini. ada oknum masyarakat yang mencoba mendapatkan sesuatu deengan cara instan dan cepat dan merugikan warga lain,” ucap Salman.

Catatan media ini dalam bulan Juni sudah terjadi lima kali aksi kriminal di Aceh Tengah. Warga Kota Dingin itu meminta aparat penegak hukum agar mencari dan menindak pelaku yang sudah meresahkan warga daerah berpenghasilan kopi arabika tersebut.(KG31)

Related posts