Satu Orang Positif Covid-19 di Bener Meriah

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon: Kabar duka bagi Bener Meriah, satu dari tiga yang dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin dari hasil spesimen swab yang diuji di Balitbangkes Aceh, menunjukkan hasil positif covid-19, sementara dua orang lainnya hasil swabnya negatif.

“Hari ini kita sudah terima informasi dari Dinkes Aceh, bahwa 1 dari 3 orang yang hasil rapid test nya reaktif beberapa waktu lalu, positif Corona,” jelas Wakil Jubir Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah, Wahidi, Selasa (5/5/2020).

Read More

Wahidi menambahkan ketiga warga Bener Meriah saat ini masih menjalani isolasi di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh. Dua orang dari tiga orang ini merupakan saudara kandung.

Pasien yang positif dari hasil uji Swab tersebut merupakan santri Temboro, Jawa Timur, ia adalah warga asal kecamatan Permata, Bener Meriah.

Dengan hasil ini sebut Wahidi menyampaikan dengan hasil ini menjadi pelajaran terbaik bagi kita untuk tetap menjaga dan mematuhi aturan-aturan dan himbauan yang telah disampaikan pemerintah agar ini tidak terjadi lagi di Bener Meriah.

“Social distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan ini terus kita terapkan,” kata Wahidi. (Wien Pengembara)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts