Satlantas Aceh Tengah  Patroli Balap Liar 12 Sepeda Motor Diamankan

0


TAKENGON:Dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban selama Ramadhan, Polres Aceh Tengah lakukan giat patroli daerah rawan laka lantas dan balap liar serta merazia pengguna knalpot racing pada kendaraan roda dua, Selasa, (30/05/17).

Dalam giat patroli yang digelar dini hari sekira pukul 01:00 s/d 03.30 Wib, petugas Satlantas Aceh Tengah berhasil menjaring 12 kendaraan roda dua yang melanggar dan menggunakan knalpot racing.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Hariadi melalui Kasatlantas, AKP Radhika AR, Selasa (30/05/17) di ruang kerjanya mengatakan Giat Patroli digelar di jalan Sengeda, Paya Ilang, Jalan Lintang, Blangkolak, Burbana dan diseputaran Kota Takengon, hasilnya  12 sepeda motor diamankan Satlantas Polres Aceh Tengah.

“Kegiatan ini adalah upaya mencegah terjadinya laka lantas, terutama di jalan-jalan utama yang ramai aktifitas warga,” sebutnya. Ia menambahkan kegiatan ini merupakan patroli dan penertipan terhadap pengguna roda dua yang melakukan balapan liar dan menjaring pemilik kendaraan pengguna knalpot racing yang meresahkan serta mengganggu ketenangan beribadah masyarakat.

“Selama Bulan Puasa ini, Satlantas Aceh Tengah akan terus berupaya menggelar patroli, terutama di lokasi-lokasi yang diduga kerap dijadikan arena balapan liar demi kenyamanan dan ketertiban di bulan suci Ramadhan”ujarnya.(ErwinSP)

Komentar Anda
SHARE