Sat Resnarkoba Amankan ID, Barang Bukti Sabu 10,39 gram

  • Whatsapp
Indra Syahputra diduga pengedar narkoba diwilayah Kabupaten Aceh Tengah. (foto-ist)

Kabargayo.com, Takengon; Anggota Sat Resnarkoba Mapolres Aceh Tengah menangkap satu orang pria yang selama ini diduga mengedarkkan narkoba jenis Sabu-sabu diwilayah hukum polres Aceh Tengah. Penangkapan terjadi hasil laporan masyarakat yang kian resah akan peredaran narkoba.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat, S,IK bersama jajaran terus berusaha untuk memutus mata rantai penjualan narkoba jenis apapun, di wilayah kerjanya. Hal ini dengan dibutikan dengan beberapa kali penangkapan yang dilakukan pihaknya belakangan ini.

Read More

Narkoba sangat merusak kehidupan masyarakat. Karena narkoba sering terjadi pencurian dan hal lain. “Kami bertekad akan akan memberantas peredaran narkoba dan pemakai di daerah dingin ini,” kata Sandy Sinurat tegas.

Terhadap penangkapan satu pengedar yang dilakukan anggotanya, Sinurat mengatakan, ini adalah satu keberhasilan kecil. Anggota kami akan terus berupaya mencari informasi untuk menangkap bandar besar. Dan pihaknya masih terus melacak, apakah mungkin Aceh Tengah menjadi jalur masuk narkoba ke wilayah tengah lainya, seperti; Kabupaten Gayo Lues, Aceh Tenggara.

Barang bukti Sabu-sabu sebanyak 28 paket diduga akan diedarkkan ID. (foto-ist)

“Mohon doa dan informasi untuk kerja sama dalam memberantas narkoba. Kami sangat membutuhkan informasi dari masyarakat,” ajak Sinurat sambil memastikan pelapor akan dilindungi, (14/8).

Untuk penangkapan ID (33) di Desa Umah Opat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah. Jajaran Sat Resnarkoba berhasil mengamankan 28 paket narkoba jenis sabu. ID menurut, AKP Suwarno ditangkap disebuah warung dikawasan Mongal, Kamis, malam (13/8).

“Kita menangap ID atas laporan masyarakat, karena belakangan dari gerak-geriknya sangat mencurigakan. Atas laporan itu anggota sat Resnarkoba melakukan pengintaian dan memastikan ternyata benar,” ungap AKP Suwarno, Kasat Narkoba Mapolres Aceh Tengah. Menurut Suwarno, 28 paket sabu tadi setelah dilakukan penimbangan, jumlah keseluruhan mencapai 10,39 gram Sabu. Lain itu pihaknya juga mengamanan alat komunikasi, sebuah hanpon merk Xiaomi. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts