Sat Lantas Aceh Tengah Bagi Masker Serta Nasi Kotak ke Abang Becak dan Juru Parkir

  • Whatsapp
Iptu Rina Bintar Handayani bersama juru parkir ketika memberikan nasi kotak dan Masker dalam kegiatan rangka Operasi Keselamatan Rencong, Senin (13/4/2020)

Kabargayo.com, Takengon: Dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2020, jajaran Satlantas Polres Aceh Tengah bagikan nasi kotak gratis dan masker kepada kepada Pengemudi angkutan umum becak motor dan juru parkir, Senin (13/4/2020).

Satlantas Aceh Tengah, Iptu Rina Bintar Handayani kepada Kabargayo mengatakan kegiatan ini merupakan bakti sosial jajarannya sekaligus dalam salah satu upaya antisipasi pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Aceh Tengah.

Read More

Kegiatan ini didukung Bhayangkari Cabang Aceh Tengah, yang telah memasak dan menyiapkan nasi kotak yang dibagikan ke masyarakat tersebut.

“Kepada para pengemudi angkutan umum becak motor dan juru parkir di wilayah hukum Polres Aceh Tengah diberikan masker dan nasi gratis, dengan jumlah 300 kotak” terang Iptu Rina.

Dari pantauan media ini, selama kegiatan ini, pengemudi angkutan umum becak motor dan juru parkir yang menerima nasi gratis dan masker di depan Mapolres setempat terlihat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Sat Lantas Polres Aceh Tengah.

Pembagian masker dan nasi gratis ini langsung dipimpin Iptu Rina dan para Kanit beserta anggota.

Ia juga mengingatkan masyarakat Aceh Tengah untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah demi pencegahan Covid-19. “Sedikit banyak kita berharap, apa yang kita lakukan dapat mencegah penyebaran virus corona di Aceh Tengah” harap Iptu Rina. (Arsadi)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts