Sarkawi Yakinkan PT. GGP Lahan Untuk Perkebunan Pisang Cukup Tersedia

  • Whatsapp

REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bersama Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Bener Meriah Ir. Abadi dan rombongan meninjau langsung lahan Perkebunan khusus untuk penanaman pisang yang akan di pergunakan oleh PT.GGP dari Lampung, Kamis, 27/10/2019 yang lalu.

“Kita pastikan lahan yang akan dipergunakan oleh PT. Great Giant Pineapple asal Lampung cukup tesedia sesuai dengan permintaan mereka bahkan melebihi”, kata Abuya Sarkawi di lokasi Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Dengan hamparan lahan yang cukup luas, dan bahkan mereka juga telah mensurvey lahan-lahannya, kita harapkan dengan waktu yang tidak terlalu lama PT. GGP tersebut bisa segera beroperasi di Kabupaten Bener Meriah, harap Bupati.

Sementara Camat Pintu Rime Gayo Edi Irwansyah Putera, SH yang didampingi oleh Sekcamnya, serta Danramil, Kapolsek, Mukim dan Reje Kampung setempat, menyatakan, kami dari Pemerintahan Kecamatan Pintu Rime Gayo, akan selalu memfasilitasi semua Investor yang akan menanamkan modalnya di Kecamatan Pintu Rime gayo ini, ungkap Camat PRG Edi.

Tampak hadir dalam peninjauan lokasi tersebut, Ketua MPU, perwakilan Dinas Pertanahan, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah berserta rombongan lainnya. (REL)

  • Whatsapp

Related posts