Sarkawi: Saya tidak Bisa Membangun Bener Meriah Seorang Diri

  • Whatsapp

REDELONG: Setelah dilantik secara resmi oleh Plt Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, sebagai Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022,  Sarkawi meminta dukungan semua pihak untuk membangun Bener Meriah, hal tersebut ia ungkapkan ketika memberikan sambutan usai dilantik dalam Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten ( DPRK ), Selasa (30/4/2019).

” Saya yakin dengan tanggung jawab yang begitu besar tidak dapat saya membangun daerah ini bila seorang diri, untuk itu perlu bersama bersinergi semua pihak membangun Kabupaten Bener Meriah “, ujar Sarkawi.

Read More

Dalam kesempatan itu,  Sarkawi menyampaikan terimakasih  kepada seluruh pihak yang telah berupaya mensukseskan acara ini. Selain itu dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah membantu Pemerintah daerah Bener Meriah.

Dihadapan Plt. Gubernur Aceh, Sarkawi yang akrab di panggil Abuya ini menyampaikan    akan mendorong program pemerintah Aceh untuk meningkatkan pembangunan di Bener Meriah agar daerah penghasil kopi ini dapat sejajar dengan kabupaten lainnya.

Kepada Plt Gubernur, Sarkawi juga meminta kepada Pemerintah Aceh  untuk mewujudkan pembangun jembatan enang-enang, jalan Samarkilang tembus Aceh Timur. Karena dengan dibangun jalan tersebut akan mempersingkat waktu bila menuju ke Sumatera dan daerah lainnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya genap 10 bulan menyandang jabatan sebagai Pelaksana tugas ( Plt ) Bupati Bener Meriah, Sarkawi, akhirnya resmi dilantik menjadi Bupati Bener Meriah defenitif. Pelantikan tersebut berjalan aman dan lancar.( Wien Pengembara)

  • Whatsapp

Related posts