Sarkawi Minta Masyarakat Bener Meriah Waspada dan Hati-Hati

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Redelong: Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi selaku ketua Gugus percepatan penanganan Covid-19 menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada dan hati-hati.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat Bener Meriah agar lebih waspada dan hati hati, mengingat saat ini sudah ada warga kita yang positif covid-19 dan dua lainnya negatif”himbau Sarkawi, Selasa (5/5/2020).

Read More

Sebagaimana diketahui dari tiga warga  Bener Meriah yang dirujuk ke RSZA beberapa hari lalu, satu diantaranya hasil swab positif. Sementara dua orang lainnya dinyatakan negative. Saat ini ketiganya masih dilakukan perawatan lebih lanjut dan akan kembali menjalani tes swab kedua.

“Mudah-mudahan lekas sembuh”harap Sarkawi.

Orang nomor satu di Bener Meriah ini juga meminta bagi yang pernah interaksi dengan yang bersangkutan agar memeriksakan dirinya ke petugas untuk di rapid test.

“Bila memungkinkan akan kita kirimkan sampel untuk dilakukan SWAB”sebut Sarkawi.

Bupati juga berharap kepada seluruh Masyarakat agar bisa berkata “Jujur” kepada petugas, jangan ada yang ditutup-tutupi agar penangananya lebih cepat dan tepat.

“Hindari kerumunan dan patuhi arahan petugas kita. Ingatlah bahwa wabah ini belum selesai dan masih berbahaya sekali”pesannya. (ARS)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts