Sarkawi : Ada Sedikit Peningkatan Kasus Covid-19, Tetap Waspada!

  • Whatsapp
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi

Kabargayo.com, Redelong: Bupati Bener Meriah meminta agar warga untuk selalu tetap  waspada, karena kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah mengalami sedikit peningkatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi ketika menghadiri kegiatan tes potensial peserta TC MTQ Tingkat Provinsi di Masjid Nur Nabawi, Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah, Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Senin (28-09-2020)

Read More

“Kita harus waspada, jangan lengah, protokol kesehatan harus dijalankan dengan ketat, mengingat kasus covid-19 di daerah kita ini mengalami sedikit peningkatan,”ingat Bupati.

Kendati demikian kata orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu, aktifitas harus tetap berjalan, program harus tetap berjalan, kehidupan harus tetap berjalan, tapi penerapan protokol kesehatan harus dijalankan secara ketat. 3M harus tetap diterapkan untuk memutus matarantai penyebaran virus corona.

Bupati juga menyampaikan, kendati hasil test SWAB yang telah dikeluarkan oleh Laboratorium Penyakit Infeksi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh yang menyatakan dirinya negatif, namun untuk lebih memastikan dan memuaskan hatinya, bupati akan melakukan test SWAB kembali, “saya akan melakukan test SWAB lagi, kendati hasil yang telah di keluarkan oleh Unsyih negatif, ini saya lakukan untuk memastikan bahwa saya benar-benar bebas dari virus corona ini,”terang Tgk. H. Sarkawi.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi tidak bosan-bosannya meminta agar warganya selalu mematuhi protokol kesehetan dengan ketat, “Protokol kesehatan ini harus diperhatikan dimana saja kita berada. Mari kita sama-sama menjaga agar kita segera bebas dari pandemic Covid-19 ini,”ujarnya. (REL)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts