Sanggar Musara Hibur Peserta dan Penonton Dekranasda Aceh 

REDELONG : Sanggar Musara besutan Kepala Dinas Perhubungan Telemunikasi Informatika dan Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga turut  andil dalam memeriahkan pembukaan Rakerda-Dekranasda Aceh 2016 Selasa (18/10 )  di Kabupaten Bener Meriah. 

Sanggar Musara yang di kukuhkan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah pada 29 september 2016 yang lalu, berorentasi mengembangkan seni kebudayaan gayo dan juga bewujudkan kolaborasi fantastis dengan aransemen musik tradisional kebanggaan masyarakat gayo. 

Penampilan sanggar Musara dalam pembukaan Rakerda-Dekranasda Aceh , untuk menghibur peserta di Dekranasda yang di ikuti 23 Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Aceh dengan pertunjukan vokal groub yang membawakan lagu wajib Indonesia, serta lagu wajib Kabupaten Bener Meriah.

Sanggar Musara yang baru, di bawah binaan Drs. Haili Yoga dan di ketuai Masdalina  juga berperan sebagai pelatih bersama Julrainga. Cukup membuat decak kagum penonton saat penampilan  mereka yang hanya beberapa menit di atas pantas  yang megah. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE