Said Muslim Plt Partai Aceh Kabupaten Aceh Tengah, Ingin Mesin Partai “Bergairah” Kembali

  • Whatsapp
Ketua Plt Partai Aceh, Kabupaten Aceh Tengah, Ir. Said Muslim (Foto-dok Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Muzakir Manaf menunjuk Ir. Said Muslim, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupate Aceh Tengah. Lain itu, Plt Sekretaris dijabat Drs, Tengku Adnan Beuransyah serta Plt Bendahara Fauzi, SH.

Ketiganya dipercaya sebagai Plt berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh yang ditandatangani H. Muzakir Manaf sebagai Ketua Umum dan H. Kamaruddin Abubakar sebagai Sekretaris.

Surat keputusan ditandatangani 3 Oktober 2020. Kepada Media Said Muslim mengatakan, penunjukanya sebagai Plt selama enam bulan kedepan untuk melakukan konsolidasi, terkait akan digelarnya musyawarah wilayah untuk pengurus depinitif.

“Tugas saya untuk menjalankan roda organisasi kepartaian serta mempersiapkan musyawarah wilayah dengan menjumpai dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh partai Aceh serta lainya,” ucap Said Muslim, (19/10).

Said Muslim menginginkan seluruh kader Partai Aceh bersinergi dalam membangun  Partai Aceh baik kedalam dan keluar. “Bersinergi seluruh pengurus dan kader bailk kedalam dan keluar itu harapan kami semua,” ucap Said Muslim.

Rapat konsolidasi dan kordinasi sangat dibutuhkan saat ini, agar semangat untuk menghidupkan mesin partai kembali bersinergi. “Mesin Partai tidak boleh lama diam, sudah saatnya kita hidupkan kembali,” ujar pria yang suka humoris ini. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts