RVB Kembangkan Aplikasi Android Konsultasi Hukum Bernama HALO LAWYER

JAKARTA: Renggali Visi Berjaya (RVB) kembangkan aplikasi Android bernama HALO LAWYER. Aplikasi ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan jasa konsultasi hukum masyarakat saat ini dengan semakin berkembangnya kehidupan masyarakat di berbagai sektor dengan menggunakan metode transaksi berbasis Informasi Teknologi (IT).

Sabela Gayo (CEO HALO LAWYER) mengatakan Soft lauching yang dilaksanakan pada Senin, 30 Januari 2017 di Warung Daun Cikini. Kehadiran Aplikasi HALO LAWYER dapat mempermudah akses masyarakat terhadap jasa konsultansi hukum yang cepat, tepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah. Metode Konsultansi Hukum dengan menggunakan aplikasi android merupakan kanal konsultansi hukum berbayar pertama di Indonesia.

Ia menjelaskan, masyarakat perkotaan (urban society) biasanya tidak memiliki waktu yang cukup untuk berkonsultasi hukum secara tatap muka (face to face) dengan Advokat/Pengacara karena demikian padatnya jadwal rapat dan agenda-agenda pekerjaan lainnya yang harus diselesaikan dan juga adanya ketidakpastian standar biaya konsultansi hukum dengan Advokat/Pengacara.

Alasan-alasan itu yang seringkali membatalkan niat masyarakat untuk melakukan konsultansi hukum dengan Advokat/Pengacara. ” Aplikasi HALO LAWYER justru menyediakan kanal Konsultansi Hukum dengan Advokat/Pengacara yang profesional, terpercaya dan berintegritas dengan standar biaya konsultansi hukum yang pasti (fix).   sehingga diharapkan dengan kehadiran HALO LAWYER ini maka dapat mempermudah akses masyarakat dalam melakukan konsultansi hukum terkait dengan berbagai permasalahan hukum yang sedang dihadapi” kata Sabela.

Renggali Visi Berjaya (RVB) selaku Operator HALO LAWYER menjamin bahwa para Lawyer yang terdaftar di HALO LAWYER adalah Lawyer yang profesional, terpercaya, dan berintegritas yang sebelumnya sudah diseleksi secara ketat oleh RVB sehingga masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin berkonsultansi hukum menggunakan aplikasi HALO LAWYER. Bahkan masyarakat dengan nyaman dapat melakukan konsultansi hukum dengan Lawyer yang dipilihnya sesuai dengan permasalahan hukum yang dihadapi.

“Di dalam aplikasi HALO LAWYER, masing-masing Lawyer akan ditempatkan pada kolom (box) layanan konsultansi hukum sesuai dengan spesialisasinya masing-masing sehingga masyarakat (pengguna jasa HALO LAWYER) dapat memilih Lawyer yang tepat sesuai dengan permasalahan hukum yang sedang dihadapinya”sebut Sabela Gayo.

Ia menyarankan para Buruh Migran Indonesia (BMI), untuk menggunakan jasa aplikasi HALO LAWYER ini jika hanya ingin sekedar berkonsultansi hukum tentang permasalahan hukum yang dihadapinya di negara penempatan.  Begitu juga bagi Kepala Desa di seluruh Indonesia yang sedang melaksanakan Dana Desa, dengan aplikasi ini, kepala desa dapat menggunakan jasa aplikasi HALO LAWYER ini untuk berkonsultansi hukum mengenai berbagai permasalahan hukum tentang pengadaan barang/jasa di desa. “Bahkan semua komponen masyarakat baik umum maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menggunakan jasa aplikasi HALO LAWYER ini untuk konsultansi hukum terkait dengan berbagai permasalahan hukum yang sedang dihadapi”ujarnya.

Sabela Gayo menambahkan saat ini ada sekitar 200 Lawyer yang sudah bergabung di HALO LAWYER ” Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap jasa konsultansi hukum yang cepat, tepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah”kata Sabela  Gayo.

Aplikasi HALO LAWYER dapat diunduh melalui Google Play dan AppStore secara gratis, demikian diungkapkan Sabela Gayo (CEO HALO LAWYER). Semoga dengan kehadiran aplikasi android HALO LAWYER dapat memberikan solusi hukum bagi permasalahan hukum yang dihadapi oleh masing-masing anggota masyarakat dengan tepat, cepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah. Bagi Konsultan Hukum/Pengacara/Notaris yang berminat bergabung di aplikasi HALO LAWYER dapat menghubungi Sabela Gayo, Ph.D (CEO HALO LAWYER) di No.HP; 081298668102 atau email;sabela.gayo@gmail.com. (REL)

Komentar Anda
SHARE