Rusli-Islah RI Rapat Konsolidasi Pemenangan Bersama Partai Pengusung


REDELONG : Menjelang akan dilaksanakannya kampanye akbar pasangan Calon Bupati Drs Rusli M Saleh dan Drs T. Islah Msi ( RI) Nomor urut 5, pada 4 Pebruari 2017 mendatang, Lima Partai Pengusung yakni Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura), Partai Demokrat, Partai Nasional Aceh ( PNA), dan Partai PKPI. Laksanakan  Rapat Konsolidasi Pemenangan RI pada Selasa (31 /1) di Kampung Blang Panas Kecamatan Bukit.

Saharmiza, SH Ketua tim sukses RI mengajak seluruh partai pengusung untuk memenangkan pasangan Rusli- Islah, bahkan dia menegaskan Partai Pengusung yang memiliki sembilan kursi di DPRK Bener Meriah juga harus berupaya memaksimalkan memenangkan pasangan RI.

” Saya mengharapkan pada kawan-kawan yang duduk di DPRK agar menjaga konstituennya ( masa pemilih) kalian pada Pileg yang memilih para anggota DPRK yang duduk minimal 60 persen saja, agar pasangan RI dapat memenangkan pilkada ini ” kata Saharmiza.

“Insya allah pada tanggal 12 Bapak Rusli akan kembali lagi menjabat Plt Bupati Bener Meriah, dan kalau selama ini yang berkembang di masyarakat kalau Rusli tidak lagi kembali menjadi Plt itu adalah pembohongan publik”tegas Saharmiza. Acara ini juga diisi oleh orasi politik para ketua partai pengusung dan penampilan musikalisasi puisi oleh grup kesenian.

Sementara pada kesempatan tersebut Calon Bupati Bener Meriah Drs.Rusli M Saleh mengatakan RI pada 4 Pebruari mendatang akan melaksanakan kampanye akbar dan bertempat di lapangan Peta Lampahan” Saya berharap  dalam berkampanye nanti kita semua harus menjaga ketertiban dan kenyamanan”ujarnya.

” Dalam kampanye kita semua harus menjaga dan mematuhi peraturan yang ditetapkan penyelenggara, agar tidak menjadi masalah bagi kita ” Pinta Rusli menambahkan. 

Selain Rapat Konsolidasi dengan partai pendukung pasangan yang merupakan pasangan incumbent pada Pilkada Bener Meriah mendatang ini juga menyantuni anak yatim.(Gona)

Komentar Anda
SHARE