Rusli Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Redines

0

image

REDELONG- Plt Bupati Rusli M Saleh mewakili Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bantuan untuk masyarakat korban kebakaran di KM 92 tepatnya Kampung Redines, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (12/7) petang.

Plt Bupati Rusli M Saleh beserta Sekda Drs. Ismarissiska, MM serta sejumlah para pejabat daerah Kabupaten Bener Meriah langsung menuju posko bencana untuk menyerahkan bantuan, dilokasi rombongan Plt Bupati Rusli M Saleh disambut oleh Camat Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah Aulia Putra, SSTP, MS.i, serta para korban.

Bantuan yang diserahkan oleh Plt Bupati Rusli M Saleh diserahkan langung kepada perwakilan salah seorang korban bencana kebakaran dan disaksikan oleh Camat Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan sejumlah kebutuhan lainnya.

Di Posko Bantuan Plt Bupati Rusli M Saleh melihat langsung kondisi para korban pasca kebakaran, Plt Bupati Rusli M Saleh juga terlihat berbincang-bincang dengan sejumlah korban. Dalam bincang-bincang tersebut Plt Bupati Rusli M Saleh meminta agar korban dapat bersabar dalam menghadapi cobaan yang terjadi, “kita ambil hikmahnya dari kejadian ini. Saya berharap saudaraku dapat bersabar, dan selalu diberikan kesehatan serta mendapat lindungan dari ALLAH SWT.

Usai memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di KM 92 Plt Rusli M Saleh beserta rombongan kembali ke Kabupaten Bener Meriah, disaat hendak kembali sejumlah masyarakat di Posko Bencana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Plt Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh dan seluruh masyarakat Bener Meriah, “terimaksih pak Rusli”, terdengar suara masyarakat saat Plt Bupati Bener Meriah itu hendak meninggalkan Posko Bencana.(Gona)

Komentar Anda
SHARE