Ruslan M Daud Kukuhkan Tim Sukses 

0

BIREUEN-Calon Bupati Bireuen dari jalur independen Ruslan M. Daud mengukuhkan timses pasangan ‘Harus Jadi’ Kecamatan Gandapura di Keude Lapang, Sabtu, (12/11/2016). ‘Harus Jadi’ merupakan singkatan dari pasangan H. Ruslan-Jamaluddin Idris.
Ruslan, dalam sambutannya mengungkapkan keinginannya untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat Bireuen, karena apa yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai Bupati Bireuen belum bisa terlaksana seluruh.

“Saya perlu dukungan masyarakat sekali lagi, agar apa yang telah saya programkan selama ini bisa saya tuntaskan,” kata Ruslan dihadapan warga setempat.

“Program yang pro rakyat itu yang saya utamakan jika saya terpilih,” tambahnya.

Dia menyebutkan, program pro rakyat yang telah dijalankannya antara lain, beras raskin gratis, bedah rumah, beasiswa anak yatim.

“tu yang sudah dan sedang saya kerjakan. Tapi apa yang saya lakukan itu belum selesai dan dirasakan menyeluruh oleh masyarakat Bireuen, karena terbatasnya dana yang dimiliki atau yang diperoleh daerah,” katanya.

“ementara itu, Boing, mantan Ketua KPA Daerah III menyatakan, dirinya mendukung H Ruslan setelah  melihat apa yang dilakukan oleh H Ruslan selama ini banyak melakukan pembangunan di Bireuen dibandingkan bupati-bupati sebelumnya.

“Apapun yang dihujat kepada H Ruslan semata-mata untuk menjatuhkan beliau,” kata dia.

“Pondasi yang sudah ditanam oleh H Ruslan, harus kita bantu untuk bisa kembali melanjutkan apa yang telah beliau lakukan selama ini,” tambahnya.(Rel)

Komentar Anda
SHARE