Rumah Imam Kampung Wih Resap Dilalap Sijago Merah Saat Ditinggal Mancing Ikan

0

REDELONG : Untung tak dapat diraih Malang tak dapat ditolak bila Allah telah berkehendak, begitu lah yang dialami Imam Kampung Wih Resap Almamsyah,  Pasalnya saat ditinggal memancing ikan di daerah Kala Bugak rumahnya hangus dilalap sijago merah hal itu terjadi sekira pukul 11.00 wib Selasa (18/7/2017).

Camat Mesidah  Lukman. SE saat dikonfirmasi Kabargayo Via seluler Rabu (19/7/2017) mengatakan, kemarin sikara pukul 11.00 wib telah terjadi kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah masyarakat Kampung Wih Resap Kecamatan Mesidah. Dimana pada saat itu pemilik rumah atas nama Almamsyah yang berprofesi sebagai umum sedang tidak berada karena sedang memancing ikan di daerah Kala Bugak, dan pemilik lainya sedang ke kebun.

Lebih lanjut Lukman mengatakan, Rumah warga yang terbakar itu dua unit, namun dihuni oleh tiga Kepala Keluarga.

” Selain Almamsyah tidak dirumah pada saat musibah kebakaran, penghuni lainya juga sedang berada di Kebun. Dan diduga api berasal dari listrik arus pendek ” kata Lukman.

Kata Lukman, untuk saat Almamsyah belum pulang dari Kala Bugak dan kemungkinan sementara dia akan tinggal dirumah kebunnya, sedangkan korban yang lain tinggal dirumah tetangga seraya menunggu persiapan rumah dhuafa yang telah dibangun dimana pada saat ini tinggal plafon dan jendelanya yang belum dipasangkan. Tutur Lukman.

Sementara itu rombongan Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang didampingi Seketaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah Muktar tiba kelokasi kebakaran pada pukul 18.00 Kemarin dan memberikan bantuan masa panik pada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Ujar Lukman. (Gona)

Komentar Anda
SHARE