Gemasih Salurkan Takjil Gratis

0

image

ACEH TENGAH- Kumpulan pemuda/pemudi yang menamakan Komunitas Gerakan Masyarakat Berbagi Kasih (Gemasih) akan menyalurkan sedekah kaum muslimin dan muslimat dalam bentuk takjil (makanan berbuka puasa), secara gratis. Takjil akan dibagikan sejak tanggal 28 Juni 2016  (23 ramadhan) hingga 3 Juli 2016 (28 ramadhan), untuk para musafir, masyarakat kurang mampu serta yang membutuhkan.

Komunitas Gemasih bersumber dari beberapa elemen masyarakat termasuk organisasi kampus dan organisasi kemasyarakatan. Hal tersebut juga sebagai bentuk mempererat silaturahmi.

Disampaikan Wen Rahman, bahwa takjil yang disalurkan merupakan sedekah kaum muslimin dan muslimat yang tidak kita sampaikan namanya. Namun penggunaan dana sedekah tersebut akan disampaikan laporannya bila dibutuhkan.

Lokasi pembagian takjil yang direncanakan, Jalan Takengon–Bireun Simpang IV Paya Tumpi, Jalan Takengon-Bintang, dan Takengon-Isaq (Simpang Uning). Dalam satu hari hanya satu lokasi, tapi bisa juga dua lokasi bila banyak masyarakat yang mempercayakan penyaluran sedekah melalui Komunitas Gemasih.

Komunitas Gemasih saat penyaluran takjil tidak akan berada jauh dari lokasi masjid, guna memudahkan masyarakat berbuka dan beribadah menjelang berbuka puasa.

Kepada kaum muslimin dan muslimat yang ingin menyalurkan sedekah melalui Komunitas Gemasih dapat menghubungi kami di nomor, 0852 8286 0919, atau 0853 5823 6083.
Komunitas Gemasih juga siapa menyalurkan sedekah sesuai permintaan kaum muslimin/muslimat dalam bentuk apapun. (REL)

Komentar Anda
SHARE