RNPAS Bener Meriah Deklarasi Pemenangan Prabowo Sandi

REDELONG : Puluhan Relawan Nasional Prabowo Sandi ( RNPAS) Kabupaten Bener Meriah, dekelarasikan pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden ( Capres-Cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno. Jum’at ( 12/4/2019) di Republik Caffe Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit tepatnya Jalan jalur dua kompleks perkantoran Pemda setempat Bandara Udara Rembele.

Deklarasi pemenangan Prabowo- Sandi tersebut, terlihat didominasi para kaum milenial di daerah penghasil Kopi Arabika itu.

Acara deklarasi Pemenangan Prabowo-Sandi ( PAS ), juga turut dihadiri perwakilan tim Pemenangan RNPAS Provinsi Aceh.

Suasana deklarasi dikemas dalam suasana santai ketika moderator yang diketahui di pandu oleh Muhammadinsyah, memberikan kesempatan kepada para peserta dekelarasi seperti Raila Wati, Konadi Adhani, Jasadi Muklis AB dan bebera lagi yang lainnya untuk mengajukan pertanyaan maupun ide untuk strategi pemenangan Paslon Presiden 02 Prabowo- Sandi.

Teriakan dan seruan Prabowo menang, terdengar ramai para peserta semakin terlihat antusias mengikuti kegiatan itu. Gelak tawa juga sesekali terdengar menjadikan suasana terlihat akrab antara yang satu dengan yang lain takala Sadikin Gembel memberikan pencerahan kenapa harus memilih Pranowo-Sandi dengan gaya dan ciri khasnya aktivis lingkungan senior itu.

Sadikin yang dijuluki Gembel, terlihat begitu tegas memberikan penjelasan terkait isu kepemilikan tanah Prabowo yang menurutnya status tanah itu adalah HGU, dan bukan milik pribadi Prabowo.

Galak tawa semakin pecah, dikala Adi Jablay diberi kesempatan oleh moderator untuk berbicara, karena diketahui Adi Jablay adalah ketua PK Kecamatan Bandar Partai Golkar namun ia sanggat mendukung kemenangan Prabowo menjadi Presiden.

Sebelumnya Kasman Dedi, Ketau Relawan Nasional Prabowo-Sandi ( RNPAS ) Bener Meriah, menyampaikan deklarasi pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Bener Meriah penuh perjalan panjang, dimana pihaknya berharap kedepan negara ini ada perubahan dan jauh lebih berkembang. Untuk mewujudkan hal itu menurutnya perlu sosok pemimpin yang berani, tegas, perduli terhadap rakyat dan itu semua ada pada pasangan Prabowo-Sandi. Kata Kasman Dedi. ( Gona )

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!