Riz Cibro Putra Gayo Rilis Album “Selamanya Berdua” dan Mengajak Terus Berseni

  • Whatsapp
Riz Cibro (foto-Ist)

Kabargayo.com, Takengon; Riz Cibro seorang pekerja seni dari Gayo saat ini menetap di Bandung, Jawa Barat. Penyanyi asal pegunungan ini, sebenarnya sejak SMU sudah menekuni dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai kegiatan Festival. Salah satunya bintang radio televisi.

Aktif di dunia tarik suara bukanlah hal baru bagi generasi Gayo. Banyak seniman terkenal di Nasional berasal dari daerah yang mempunyai Kopi terbaik di dunia, Arabika Gayo.

Read More

Selain itu Riz Cibro salah seorang dari dubber Indonesia pertama yang membintangi Film Shina Moca, yang lebih di kenal dengan judul Little Misy  sebagai pemeran utama, tuan baron yang diproduksi di TAKE ONE studio Kuala Lumpur.

Sebenarnya artis penyanyi ini sebelum merilis Single lagu “Selamanya Berdua” pernah hampir merilis Album dengan judul Gadis Penggoda yang di produksi studio Irama Tara dengan composer/arr pipit Lengkong, namun karna sesuatu hal album tersebut gagal.

Dan baru kali ini lah rencana yang telah lama terpendam tersebut akhirnya dapat terwujudkan. Alhamdulillah. Mungkin banyak yang bertanya kenapa baru sekarang merilis single “Selamanya Berdua” hasil karya cipta Verindra
Seorang Composer/Arr yang Handal dan berdedikasi tinggi.

Menurut Riz semua sudah di atur ALLAH. Selanjutnya, menurutnya usia bukanlah penghalang buat seseorang berkarya, apa lagi dalam masa pandemi ini tentu banyak waktu luang sehingga keinginan yang lama terpendam membuka memori baru. Dan dirinya mengajak masyarakat Gayo, jangan tingalkan seni.

Disampaikan Riz Cibro, Video clipnya sudah rilis dan tayang di channel youtube “Riz Cibro Official” ini diharapkan dapat bersaing Di kancah musik Indonesia dan bisa di terima oleh segenap masyarakat Indonesia dan juga tidak menutup kemungkinan untuk go Internasional Insha ALLAH.

Riz Cibro (foto-Ist)


Video clip selamanya Berdua ini di produseri oleh aktor ternama Boy Hamzah Notonegoro artis dan pemain Dan Film salah satunya  7 Manusia Harimau dan di Sutradarai oleh Saad Afero yang tentunya kedua orang ini membuat lagu Selamanya Berdua menjadi lebih sempurna ditambah dengan cameramen yang sangat profesional yang berasal dari negeri sakura Jepang asai sehingga video Clip nya semakin keren.


Saat ini Riz Cibro sedang mempersiapkan lagu keduanya dengan tetap menggandeng Composer/Arr yang sama yaitu Verindra. Dimana Composer yang juga pendiri Band “Good Gangster” dan yang juga telah menelurkan Single “Wak Udin” ini telah sering bekerjasama dengan Musisi-musisi dan penyanyi-penyanyi terkenal era 80an dan 90an. (KG45)

  • Whatsapp

Related posts