Ringankan Beban Masyarakat, Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto Bagi-Bagi Sembako

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto, S.IK menyerahkan paket sembako kepada Abang becak di seputaran Simpang Lima Takengon, Rabu (15/4/2020)

Kabargayo.com, Takengon: Jajaran Polres Aceh Tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto, S.IK bersama bersama Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah, Letkol Inf Valyan Tatyunis beserta anggota lakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Aceh Tengah, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan bagi-bagi sembako ini dilakukan oleh seluruh Polsek Aceh Tengah di Kabupaten penghasil kopi tersebut. Pembagian paket sembako diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu yang sangat terdampak akibat pendemi Covid-19.

Read More

Kapolres bersama Dandim, dalam bakti sosial ini langsung membagikan paket sembako tersebut kepada abang-abang Becak di pangkalan seputaran kota Takengon, Simpang Lima, Pasar Inpres, Depan Rumah Sakit Datu Beru dan Pasar Tradisional Paya Ilang Takengon. Para abang-abang becak terlihat terharu saat menerima bantuan tersebut.

AKBP Nono Suryanto, S.IK mengatakan kegiatan ini merupakan aksi sosial dan bentuk kepedulian Kepolisian dan TNI terhadap masyarakat yang mengalami dampak dari Pandemi Covid-19.

Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah, Letkol Inf Valyan Tatyunis di dampingi Kapolres AKBP Nono Suryanto, S.IK dan jajaran Polres Aceh Tengah ketika memberikan paket sembako kepada Abang becak di takengon, Rabu (15/4/2020)

Sebagaimana diketahui Pandemi Covid-19 telah melanda dunia secara global dan telah berdampak kepada ekonomi dunia, tak terkecuali masyarakat di Aceh Tengah.

AKBP Nono Suryanto, S.IK berharap dengan bantuan paket sembako tersebut sedikit banyak dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kecil seperti para supir becak yang sangat terimbas akibat Pandemi Covid-19. Paket yang sembako diberikan berisi bahan makanan pokok sehari-hari.

“Semoga dapat membantu masyarakat dan kita terhindar dari wabah ini”ujar Kapolres.

Ia mengajak masyarakat Aceh Tengah untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah, dan menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan tetap menjaga kesehatan.

” Dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah dan menjaga pola hidup sehat maka kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, tetap jaga ketertiban dan mari kita berdoa sama-sama bencana ini segera berakhir”pesan Kapolres AKBP Nono Suryanto, S.IK. (Arsadi)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts