Ridwan Bantacut Jabat Kepala BPM Aceh Tengah

0

image
TAKENGON-Ridwan Bantacut resmi menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kampung (BPM dan PK) Aceh Tengah setelah dilantik Bupati Aceh Tengah, Selasa (03/05/2016) di ruang Sekda setempat.

Pelantikkan Ridwan selang beberapa hari setelah dilakukan pelantikan Yahya sebagai kepala BPM yang telah mengajukan permohonan untuk melanjutkan karir akademik di satu perguruan tinggi di Banda Aceh.

Ridwan sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBP3A) Aceh Tengah.

Jabatan yang ditinggalkan ridwan tersebut kini diisi oleh Zulfikar yang sebelumnya adalah Camat Bebesen. Sementara Camat Bebesen yang baru diisi oleh Junaidi yang sebelumnya adalah Camat Atu Lintang, selanjutnya jabatan Atu Lintang kini ditempati oleh Jahidin.

Selain para pejabat tersebut, pelantikkan hari itu juga diikuti oleh 2 pejabat eselon 3 dan satu orang pejabat eselon 4.

Bupati Nasaruddin mengharapkan pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dengan memperhatikan kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah.

"Manfaatkan waktu kerja dengan baik untuk meningkatkan pelayanan publik, semua kita harus bekerja dengan penuh kesungguhan, cepat dan tepat," demikian Nasaruddin yang menginstruksikan segera dilakukan pengantar tugas bagi pejabat eselon 2 dan Camat agar dapat terus bekerja di pos masing-masing.

Komentar Anda
SHARE