Ribuan Tim Sukses Muchsin- Taufik Silaturahmi di Gudang Kopi Irham


TAKENGON – Tim pemenangan atau tim Sukses pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, Muchsin Hasan, MSP dan Drs. Taufik, MM lakukan silaturahmi di Gudang Kopi Irham Desa Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, (22/8).

Hadir dalam pertemuan tim sukses kedua bakal calon tersebut, selain tokoh agama, pemuda, masyarakat serta Ibu-ibu pengajian dari 14 kecamatan yang ada di daerah berpenghasilan kopi tersebut.
ketua panitia, Muklis mengatakan Tim sukses yang hadir dengan jumlah seribu dua ratus. Kegiatan in untuk menyatukan langkah dalam memenangkan pasangan tersebut.

“Ini pertemuan pertama antara tim pemenangan Muchsin Hasan dan Taufik dan hal ini sangat diperlukan untuk saling mengenal,” kata Muklis.
Muklis menghimbau agar semua tim sukses bergerak di seluruh pelosok desa menyuarakan dan menyatukan dukungan. “Kita mengharapkan dengan pertemuan ini semua tim dapat bergerak untuk menyatukan suara guna memenangkan Muchsin dan Taufik,” ucap Muklis.

Tgk Nurdin salah seorang pimpinan pondok Pasantren mengharapkan kepada bakal calon bila nanti terpilih menjadi bupoati dan wakil bupati agar tidak melupakan tim sukses dan berbuatlah untuk kemajuan masyarakat Aceh Tengah secara umum. “Harapan kami begitu jangan nanti melupakan tim dan harus bekerja untuk kemakmuran masyarakat Aceh Tengah secara umum,” kata Nurdin.

Muchsin Hasan, mengatakan pertemuan tim sukses adalah untuk menjalin silaturahmi, dan untuk menguatkan jaringan di semua tingkatan. “Ini hanya silaturahmi biasa untuk menguatkan jaringan di semua tingkatan,” jelas Muchsin Hasan. (Putra Gayo)

SHARE