Relawan Irwandi-Nova Kabupaten Bener Meriah Dilantik

0

img_20161011_120750

REDELONG- Tim relawan pemenangan calon Gubernur dan wakil gubernur Aceh pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Kabupaten Bener Meriah di kukuhkan, pengukuhan itu ditandai dengan pelantikan yang langsung di lakukan oleh Irwandi Yusuf Selasa ( 11/10 ) di Gedung Olah Seni ( GOS ) Bener Meriah.

Tgk Abdul Rahman Lamno, dalam laporannya mengatakan, relawan yang akan di lantik dan di kukuhkan  adalah perwakilan seluruh Kecamatan yang ada di Bener Meriah. Tim relawan ini siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Aceh Irwandi-Nova di Bener Meriah ini.

Masyarakat Aceh pada umumnya dan Bener Meriah khususnya, sudah merasakan dan menikmati program yang di realisasikan semenjak Irwandi menjadi Gubernur Aceh pada tahun 2006 sampai 2012 yang silam. Seperti program JKA, BKPG, Beasiswa, Anak Yatim, dan  Badan Dayah. Kata Tgk Abdul Rahman Lamno.

” Kami sebagai masyarakat berharap, pasangan Irwandi-Nova menjadi pemimpin Aceh ini kembali, agar apa yang telah pernah di lakukan dapat di lanjutkan lagi ” harapnya.

Sementara itu dalam pidato politiknya calon wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan,  dengan mengutip istilah dalam bahasa Gayo ” nume janyi sikite juel, tapi bukti si kite jule ” ( bukan janji yang kami jual, tapi bukti yang kami antar ). Untuk itu bila Allah memberikan kesempatan kepada kami Irwandi-Nova insya allah akan melanjutkan program yang sudah pernah di laksanakan ketika bapak Irwandi memimpin Gubernur Aceh 2006-2012.

img-20161011-wa0011Masih dalam pidato politiknya Nova mengatakan, Irwandi Yusuf adalah titipan yang maha kuasa untuk masyarakat Aceh dan khususnya masyarakat Gayo, hal tersebut berdasarkan hasil survei yang menyebutkan Irwandi Kader terbaik, dan dalam pesta demokrasi Pilgub 2017 dia mengambil perwakilan masyarakat Gayo untuk menjadi wakilnya mendampingi Menjadi wakil Gubernur Aceh 2017- 2022 yaitu saya sendiri, sebutnya.

Sementara itu  Irwandi Yusuf dalam pidato politiknya menyebutkan, Kami tidak mau berjanji, tapi apa yang pernah saya lakukan untuk Aceh ini akan saya lanjutkan bersama wakil saya Nova Iriansyah. Seraya mengatakan dalam pemilihan Gubernur ini jangan sampai terulang lagi dengan tahun sebelumnya nya dimana saya berani mengatakan dan mempertangung jawabkan kalau hasil pemilu tahun kemaren itu adalah dengan hasil yang tidak benar. Untuk itu pe pengalaman itu jangan sampai terjadi lagi.

Akibat demokrasi yang tidak benar itu sudah banyak teman teman saya menjadi korban bahkan sampai meregang nyawa, sebut Irwandi

Salah seorang perwakilan masyarakat yang menghadiri acara itu, pada sesi tanya jawab mengatakan ” Sudah lama status universitas Gajah putih tidak negeri bahkan sampai sekarang ini, kami berharap komitmen bapak tentang pendidikan, karena pemimpin yang sekarang ini hanya selalu berjanji namun tidak pernah di tepati sampai sekarang, untuk itu kami berharap apabila bapak terpilih nantinya untuk mengerikan universitas Gajah Putih tersebut, masyarakat lainnya juga meminta agar nantinya dapat memberikan beasiswa pada anak yang tidak mampu dan yang terisolir.

Menyahuti permintaan masyarakat tersebut, Irwandi mengatakan kami tidak mau berjanji, karena janji adalah hutang kalau tidak di tepati akan berdosa dan allah akan melaknat. Tetapi Insya Allah itu semua akan kami prioritaskan, tandas Irwandi ( Gona)

Komentar Anda
SHARE