Redelong Organik Tanda Tangani Kontrak Dengan Royal Coffee.Inc Amerika

SEATTLE : Koperasi Redelong organik Coopertive yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah, tanda tanggani kontak kerja sama dengan perusahaan Royal Coffe salah satu perusahan di Amerika.

Penandatangan kontak kerjasama anatara Koperasi Redelong Organik dengan Royal Caffe Amerika, turut disaksikan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Bupati Bener Meriah Ahmadi, dan Bupati Gayo Lues pada 21 April 2018 di Seattle Amerika.

Penananda tabggan kontak tersebut langsung dilakukan oleh Burhanuddin, SP Ketua Redelong Organik dan Jhon Cosette Direktur Royal Caffee. Inc di both Royal Coffe hall 4b Washington Confention Center.

Royal Coffee.Inc merupakan perusahaan pembeli kopi terbesar di di Amerika dan sangat tertarik dengan kopi arabika Gayo (Red-John Cosette).

Sementara Burhanuddin mengatakan, terjadi kontak Kerjasama dengan Pengusaha Royal Caffe ini tidak terlepas dari keikutsertaan kita dalam GSCE. ungkap Burhan.

” Saya sangat berterima kasih kepada Gubernur Aceh, Bupati Bener Meriah dan Bupati Gayo lues, Karena dengan kehadiran mereka mampu meyakinkan perusahaan-perusahaan calon pembeli dari berbagai negara pada event International ini ” tutur Burhan.

Burhan menambahkan, dengan adanya kontra kerja sama ini kita berharap Kopi Arabika Gayo kedepannya lebih mendunia dan diminati oleh seluruh negara dan dapat mengangkat harga perekonomian masyarakat Gayo. Pinta Burhan. (Gona)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!