Rawan Kecelakaan, Pihak Penanggung Jawab Diminta Bersihkan Rumput di Badan Jalan Takengon-Jagong

TAKENGON: Rawan kecelakaan, pengendara yang melintas dijalan Takengon-Jagong minta pihak penanggung jawab untuk membersihkan rumput yang tumbuh tinggi dan memakan jalan lintas Takengon-Jagong, terutama di ruas jalan Kampung Linung Bulen, Kecamatan Pegasing Aceh Tengah.

Salah seorang pengendara yang melintas di jalan ini, Yudhi Prasetia Melala mengatakan kondisi tersebut jika terus dibiarkan akan sangat berbahaya bagi para pengendara yang melintas disebabkan pandangan para pengendara terganggu karena dihalangi oleh rerumputan yang telah memakan badan jalan.

“Apabila tidak dibersihkan dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan dikarenakan pada saat berlawanan mobil terlalu mengambil jalan ke tengah, Begitu juga dengan sepeda motor karena posisi di tikungan sehingga rawan kecelakaan”ujar Yudhi Prasetia Melala.

Dilintas jalan daerah tersebut beberapa kendaraan yang melintas kerap hampir bertabrakan. Jika tidak hati-hati maka bisa saja nyawa melayang.

Pihak penanggung-jawan jalan lintas Takengon-Jagong diharapkan untuk segera membersihkan rumput-rumput yang menjulang tinggi sebelum terjadi kecelakaan dan memakan korban.(Wien Godank)

SHARE